Kitty kondominium dan Cat Rencana Pohon

Mencari posting menggaruk, kondominium kitty atau rencana pohon kucing sehingga Anda dapat membangun menara kucing? Berikut adalah beberapa beberapa pilihan yang murah. Dan jika Anda memilih untuk membeli pohon kucing, Anda bahkan dapat menemukan pengiriman gratis.


 kucing Anda, seperti setiap kucing perlu memiliki pohon kucing atau kondominium kitty. pemilik kucing tahu betapa pentingnya adalah untuk menjaga sahabat kucing mereka puas, terhibur dan jauh dari sofa dan tirai. Beberapa pemilik kucing putus asa akan menjaga perabotan mereka dengan mengambil langkah drastis dari declawing kucing mereka. Bahkan tidak mempertimbangkan itu! Ini kejam dan sebenarnya ada alternatif yang lebih manusiawi.

 Kucing jelas memiliki cakar dan itu benar-benar adalah perilaku alami bagi mereka untuk menggaruk. Menggaruk hal mempertahankan cakar mereka dan menawarkan latihan fisik. Dalam rangka untuk melindungi sofa dan tirai menawarkan kucing Anda pad menggaruk atau pos. Dan sekali ia mulai memanfaatkan itu, dia akan berhenti merusak furniture yang baik dan tirai. Perlu diingat, Fluffy tidak merusak sofa Anda untuk membuat Anda marah, ia hanya perlu sesuatu untuk menggaruk.

 Namun hal yang wajar lain kucing lakukan adalah pendakian. Di halaman belakang mereka akan naik ke pagar, pohon-pohon, bahkan ke atap. Indoors mereka akan naik ke sebuah rak buku, lemari atau tirai. Menawarkan mereka alternatif untuk mendaki seperti kondominium kucing atau pohon kucing. Sebuah kondominium kitty hanya pohon dengan tempat untuk menyembunyikan dimasukkan. Setelah Berantakan membuatnya sendiri, dia akan cenderung memanjat jendela perawatan.

Komentar